Zaccheroni Tak Kaget Jika Lukaku Memenangkan Ballon d’Or

Mantan pelatih Inter Milan, Alberto Zaccheroni mengaku tidak terkejut andai striker Nerazzurri, Romelu Lukaku memenangkan Ballon d’Or alias gelar pemain terbaik dunia.

Sejak bergabung ke Inter Milan pada musim panas 2019 dari Setan Merah, Lukaku telah menunjukkan bahwa dirinya adalah salah satu penyerang terbaik di dunia.

Bomber timnas Belgia itu saat ini menjadi salah satu pencetak gol terbanyak di Serie A, dengan torehan 18 gol dan juga sukses menyumbang Tujuh assist sejauh musim ini.

Zaccheroni menilai bahwa Lukaku telah mampu membuat dampak kuat untuk Nerazzurri, dan layak masuk nominasi pemenang Ballon d’Or berikutnya:

“Saya pikir Ballon d’Or harus diberikan kepada pemain yang mampu mengubah keseimbangan, baik secara teknis maupun fisik. Ini adalah karakteristik yang paling penting,” ujar mantan pelatih Inter, AC Milan dan Juventus itu kepada Tuttosport.

“Sejujurnya, saya tidak akan terkejut jika Lukaku memenangkan Ballon d’Or,”

“Dia melakukan hal-hal luar biasa sejak bergabung dengan Inter. Di Italia tidak ada pemain yang mampu mengubah keseimbangan seperti yang dia lakukan,”

“Mungkin kandidat lainnya adalah Kessié. Dia tidak bisa dihentikan saat mengendalikan bola dan mempertahankannya.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*