Zambrotta: Derby Milano? Kedua Tim Nyaris Setara, AC Milan Belum Kebobolan

Mantan pemain AC Milan, Gianluca Zambrotta membahas duel Derby Milano antara Nerazzurri vs Rossoneri di musim ini dalam sebuah wawancara dengan Gazzetta dello Sport.

“Hernandez Vs Hakimi? Kami berbicara tentang pemain yang bersinar di Bundesliga, dan kemudian memulai karir baru di Italia dengan mancatatkan Dua assist dan Satu gol. Baik hakimi maupun Hernandez telah memainkan peran sebagai pemain sayap modern dengan cara terbaik, sehingga itu akan menjadi pertarungan besar,” ujar Zambrotta.

“Aktivitas Bursa transfer AC Milan? Ini sesuai dengan rencana pemilik, yang telah melakukan investasi luar biasa. Sementara Pioli adalah sosok ideal untuk melatih para pemain muda,”

Apa yang perlu diwaspadai dari Inter dan Milan?

“Inter telah mencetak 10 gol dalam 3 pertandingan, sehingga akan menjadi ujian yang bagus bagi lini pertahanan Milan. Namun, pada saat yang sama, mereka menderita banyak kebobolan,”

“Saya pikir kualitas kedua tim hampir setara. Jangan lupa bahwa Milan belum terkalahkan di 19 pertandingan terakhir secara berturut-turut. Selain itu, mereka juga belum menderita kebobolan satu gol pun di liga dan sedang dalam pertumbuhan besar.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*