Zamorano: Inter Milan Membangun Squat Yang Bagus

Mantan Bomber Inter Milan, Ivan Zamorano berbicara kepada Tuttosport tentang update terkini seputar Nerazzurri di saat tim sedang mempersiapkan musim baru yang tidak lama lagi bergulir.

“Saya percaya bahwa manajemen Inter membangun tim yang bagus, dan saya suka atas penunjukkan Antonio Conte sebagai pelatih karena dia bisa memberi lebih banyak dalam hal karakter dan disiplin taktis. Tim-timnya selalu bermain dengan baik dan membuat lawan mereka menderita. Saya yakin bahwa musim ini Inter dapat memperjuangkan Scudetto.”

“Favorit? Ya, Juventus yang telah juara selama beberapa tahun berturut-turut. Lalu ada klub-klub seperti Inter, Napoli dan Roma yang bisa memperjuangkan sesuatu yang penting, dan berusaha mengalahkan Bianconeri.”

“Lukaku? Saya sangat suka, karena dia adalah striker yang sangat bagus, dia memiliki kekuatan, kualitas dan mampu mencetak banyak gol. Dia akan menjadi tambahan kekuatan besar bagi Nerazzurri.”

“Tapi jangan lupakan Lautaro …”

“Dia terus meningkat sebagai pesepakbola. Dia memiliki masa depan yang cerah dan di musim berikutnya dia bisa menjadi penentu.”

Godin?“ Ia adalah seorang pemimpin. Dia telah membuktikannya di Atletico Madrid dan juga di tim nasional Uruguay. Dia adalah pemain penting dan sosok yang tepat untuk Inter karena ia bisa menjadi pemain fundamental baik di lapangan maupun di ruang ganti. Pengalaman internasionalnya akan sangat menentukan bahkan di Liga Champions.”

“Nainggolan dan Icardi? Hal ini adalah murni keputusan internal klub. Tujuannya adalah untuk menjaga keseimbangan dan kenyamanan di dalam ruang ganti.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*