Zanetti: Getafe Tim Berbahaya

Hasil drawing babak 16 besar Liga Europa di Nyon telah menghasilkan Getafe sebagai lawan berikutnya bagi Inter Milan. Setelah undian tersebut, Wakil Presiden Inter Milan, Javier Zanetti berkomentar untuk membahas mengenai lawan yang akan dihadapi.

Leg pertama akan digelar di San Siro pada Tanggal 13 Maret pukul 03:00 WIB, sedangkan leg kedua berlangsung tanggal 20 Maret pukul 00:55 WIB di Estadio Coliseum Alfonso Peréz di Getafe.

“Menurut Saya yang paling penting adalah lolos ke babak ini. Kami akan melawan Getafe, yang merupakan sebuah tim berbahaya, dan kami akan mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk dua laga tersebut.” Kata Zanetti kepada Inter TV.

“Kami belum pernah bertemu Getafe sebelumnya, namun faktanya saat ini mereka adalah tim yang patut dihormati, mereka berada di posisi kelima La Liga dan kami harus menghadapi mereka dengan konsentrasi maksimal karena gawang mereka sulit untuk dibobol, mereka sangat mengandalkan permainan fisik dan mampu mengendalikan bola dengan baik, layaknya tradisi permainan yang dimiliki Spanyol. Jadi, kami harus berhati-hati dan akan mempersiapkan diri secara maksimal.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*