Zanetti: Inter Vs Juve? Yang Terbaik Akan Menang

Inter Milan akan menjamu Juventus di San Siro pada akhir pekan ini, di mana wakil presiden Nerazzurri Javier Zanetti berbicara mengenai laga tersebut.

“Saya mendapat kehormatan telah bermain selama bertahun-tahun di kompetisi Serie A, saya menjalani momen yang tak terlupakan dan kami membuat banyak orang bahagia.”

“Merupakan suatu kehormatan untuk mengenakan Jersey Inter selama bertahun-tahun, saya harap laga Inter vs Juve pada hari Minggu malam layaknya sebuah pesta. Saya ingat saat pertandingan pertama di San Siro, orang tua saya ada di tribun. Italia dan Inter adalah impian. Sekarang saya menjabat sebagai wakil presiden, zaman telah berubah tetapi tradisi tidak. Inter vs Juve? yang terbaik akan menang.”

Inter Milan akan menghadapi ujian terbesar Serie A musim ini, saat menjamu Juventus di Kandang. Laga akan berlangsung pada Hari Senin dini hari Tanggal 7 Oktober, Pukul 01.45 WIB.  

Jika menang, Nerazzurri bisa memperlebar jarak menjadi 5 poin dari Juve yang berada di posisi kedua, dan semakin memantapkan posisi Inter di puncak klasmen untuk menyambut gelar Scudetto baru.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*