Zanetti: “Kita Sudah Terlalu Banyak Membahas Icardi.”

Javier Zanetti telah berbicara tentang keterlibatan Inter di ajang International Champions Cup (ICC) Musim Panas ini di Singapura, Cina, dan Inggris.

“Saya pikir ICC adalah turnamen yang sangat penting bagi tim-tim yang terlibat, terutama dalam hal lebih mendekatkan mereka kepada fans di seluruh dunia. Untuk ikut ambil bagian dalam turnamen ini merupakan peluang besar bagi kami. Kami akan menjalani beberapa pertandingan yang luar biasa.”

“Ini akan menjadi pertandingan yang fantastis, akan ada banyak penggemar di sana. Tim kami berdua populer di Asia. Kami berharap para penggemar di Asia menyambut kami dengan hangat. Senang rasanya untuk bisa kembali ke sana.”

Pemain asal Argentina itu juga berbicara tentang target Inter selama sisa musim ini.

“Kami bertujuan untuk lolos ke Champions League. Masih ada 10 pertandingan tersisa dan kami akan menghadapi langsung salah satu kompetitor pada hari Minggu. Tim sedang mempersiapkan diri dengan cara terbaik, begitu pun pelatih.”

“Bisakah Icardi kembali melawan Lazio? “Saya pikir kita sudah membahas Icardi terlalu banyak. Sekarang kami akan fokus pada sepak bola, karena kami memiliki 10 pertandingan yang layak mendapatkan perhatian penuh sampai akhir musim.”

Dia menyimpulkan dengan berbicara tentang apa rencana Inter masa depan.

“Inter adalah klub yang penting dengan ambisi besar, klub dengan visi yang jelas untuk masa yang akan datang. Kami memiliki strategi yang jelas. Merek kami diakui di seluruh dunia, dan mampu menyampaikan pesan semangat dan nilai-nilai universal.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*