Zanetti: Lautaro Adalah Aset Penting Klub, De Paul Mengenal Sepakbola Italia

Wakil Presiden Inter Milan, Javier Zanetti berbicara pada saat acara amal di yayasannya, membahas banyak topik termasuk tentang Duo Argentina. Lautaro Martinez dan Rodrigo De Paul.

“Kami akan melalui momen penting, momen yang sangat positif. Kami sekarang berada di puncak, tetapi jalan masih panjang. Kami harus terus bekerja. Pelatih dan para pemain bekerja sangat baik, dan ada ujian selanjutnya yang sangat penting telah menunggu kami pada hari Jumat.”

“Lautaro? Saya sama sekali tidak terkejut karena kami juga yakin bahwa dia telah membuktikan nilainya. Ia bermain dengan kerendahan hati dan ia merupakan aset penting klub ini. Dia adalah investasi masa depan.”

“Bursa transfer Januari? Pertama-tama, saya minta maaf kepada mereka yang absen karena cedera, tidak menyenangkan telah kehilangan mereka semua di lini tengah, dan Kami punya ide yang jelas dan jika ada kesempatan kami akan melakukan intervensi tetapi hanya untuk pemain yang dibutuhkan oleh Skuat.”

“De Paul? Dia mengenal sepakbola Italia dengan sangat baik dan telah menunjukkan kualitasnya selama bertahun-tahun. Namun, masih ada waktu menjelang Bursa transfer Januari dan saya memilih untuk tidak mengomentarinya.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*