Zanetti: Lautaro Telah Membara, Saya Berharap Dia Bertahan

Wakil presiden Inter Milan, Javier Zanetti telah berbagi harapannya pada Lautaro Martinez agar tetap bersama klub dalam waktu yang lama di tengah minat yang kuat dari berbagai klub.

“Lautaro baru berusia 22 tahun dan telah membara dengan kemajuan yang sangat pesat dalam waktu singkat. Dengan menandatanganinya, kami telah melakukan investasi di masa depan.”

“Minat dari Barcelona? Kami berharap dia tetap bersama kami. Dia baru berusia 22 tahun, saya harap dia bertahan di sini,” katanya kepada Marca.

Sebagai kesimpulan, dia berbicara tentang tawaran yang pernah datang untuknya selama karir bersama Inter.

“Saya punya tawaran dan saya berencana ke Real Madrid sebelum menandatangani kontrak dengan Inter. Namun, Inter adalah keluarga saya dan saya senang bisa menyelesaikan karir saya di Inter.”

Baru-baru ini, Zanetti menerima penghargaan di Salón de la Fama, Pachuca, sehingga menjadi bagian dari Hall of Fame sepak bola internasional. Penghargaan diterima setelah dilakukan jajak pendapat di Madrid pada bulan April, bersama jurnalis dari 35 negara berbeda yang semuanya ambil bagian untuk memberikan suara.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*