Zanetti: Virus Corona? Zhang Sudah Memperingatkan Kami

Wakil presiden Inter Milan, Javier Zanetti berbicara dengan Afa Play via gianlucadimarzio.com tentang situasi pandemi global Virus corona yang sedang melanda Italia.

“Tidak ada yang menduga pandemi ini bisa menyebar seperti ini. Sekarang Italia menghadapi situasi gawat darurat, di mana para dokter melakukan pekerjaan dan tanggung jawab yang sangat besar. Kesehatan adalah hal yang paling utama dan terpenting. Steven Zhang sejak awal sudah memperingatkan kami tentang apa yang terjadi di negaranya. Segalanya ditutup di Tiongkok, jalanan sepi. Sarannya pasti membantu kami mengambil tindakan pencegahan yang diperlukan untuk menghadapi krisis ini.”

“Hari ini kami tidak memiliki elemen untuk mengetahui kapan kami bisa kembali bermain. Dokter sosial kami terus-menerus bersinergi dengan salah satu rumah sakit utama mengenai perkembangan pandemi ini. Kami berharap sedikit demi sedikit dapat mulai membaik.”

“Para pemain? Mereka telah diberi program diet dan pelatihan selama karantina di rumah, selain itu, tetap kuat secara mental juga diperlukan. Kita akan menunggu.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*