Zapata Buat Pengintai Inter Terkesan Dengan Dua Golnya

Inter mengirim pengintai di Stadio Ennio Tardini, Parma kemarin untuk mengamati penampilan striker Atalanta Duvan Zapata saat kemenangan timnya atas parma menurut laporan dari FCInterNews.it.

Penyerang asal Kolombia itu hampir pasti membuat pengintai Inter terkesan saat ia mencetak dua gol, dan membantu timnya meraih kemenangan tandang dengan skor 3-1.

Inter secara resmi ada di sana untuk melacak kemajuan bek Alessandro Bastoni yang dipinjamkan ke Parma tetapi juga memberi mereka kesempatan untuk menonton Zapata lagi, pemain yang sangat terkait dengan Nerazzurri belakangan ini.

Laporan selanjutnya menyatakan bahwa Zapata bermimpi untuk menyelesaikan kepindahannya ke salah satu klub terbesar Italia di musim panas ini dan telah menolak tawaran menggiurkan dari Cina pada bulan Januari lalu.

Atalanta membandrol penyerangnya tidak kurang dari € 50 juta tetapi mengingat hubungan yang sangat baik antara Inter dan klub Bergamo itu, harga ini dapat dipangkas dengan memasukkan satu atau dua pemain muda dalam kesepakatan.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*