Zenga Tidak Akan Padamkan Impiannya Untuk Melatih Inter

Legenda Inter Milan, Walter Zenga tidak berniat memadamkan impiannya untuk melatih Nerazzurri suatu saat nanti.

Sang Spider-Man Inter diwawancarai oleh jurnalis Sky Sport di sela-sela acara penghargaan Globe Soccer Awards, yang diselenggarakan di Dubai:

“Melatih Inter? Setiap orang pasti punya impian yang harus selalu dikejar dan diikuti, meskipun impian itu tidak terwujud, tapi di sepanjang jalan kamu tentu mendapatkan kepuasan dalam bentuk Crotone, Cagliari, Palermo, Catania, Sampdoria, dan banyak hal lainnya,” ujar Zenga.

Zenga, yang saat ini tengah menganggur setelah dipecat dari kursi pelatih Cagliari melanjutkan:

“Kamu tidak akan pernah bisa menikmati waktu istirahat. Kami adalah orang yang terbiasa dengan tekanan dan stres, jadi ketika kamu melewatkan pekerjaan tersebut, maka kamu merasa kehilangan segalanya. Saya merindukan aktivitas sehari-hari seperti di ruang ganti, diskusi, bahkan kontroversi yang biasa terjadi, yang merupakan bagian dari kehidupan kami.”

Walter Zenga tampil sebanyak 473 kali untuk Inter dari 1982 hingga 1994. Daftar pencapaiannya adalah sebagai berikut: Scudetto 1989 (kejayaan yang memecahkan rekor), Supercoppa Italiana (1x), UEFA Cup (2x, 1990/91 dan 1993/94). Partai kedua final UEFA Cup 1994 menjadi laga terakhirnya untuk Klub (Inter 1-0 Salzburg).

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*