Zhang Geram Dengan Kondisi Inter Saat Ini

Dilansir dari Calciomercto, Steven Zhang saat ini masih berada di Cina karena urusan bisnis, tetapi siap kembali ke Italia dengan rencana strategis yang mengarah pada revolusi sejati di tubuh Nerazzurri pada bulan Juni ini.

Zhang ingin perubahan segera diaplikasikan agar Liga Champions tetap digenggaman, yang merupakan faktor penting dari perspektif jangka panjang Inter.

Jelas bahwa Inter membutuhkan pemain berkualitas. Godin akan menjadi bagian pertama tetapi dia bukanlah satu-satunya. Seorang pemain top untuk posisi lini tengah menurut Corriere dello Sport akan direkrut. Rakitic, Modric, Kroos dan Ndombele adalah profil yang lebih berbobot daripada penyisipan pemain berbakat seperti Barella.

Mauro Icardi akan digantikan (Dzeko berada di posisi terdepan tetapi ia bukanlah satu-satunya) dan jika Cedric tidak ditebus, maka bek kanan akan ditandatangani, dengan Matteo Darmian menjadi prioritas.

Akhirnya, revolusi juga akan terjadi untuk jabatan pelatih, di mana Luciano Spalletti kemungkinan akan mengucapkan salam perpisahan pada akhir musim, kecuali ada beberapa hasil sensasional di liga atau Liga Eropa. Conte saat ini adalah pilihan utama untuk menggantikannya, dan Allegri bukan prioritas untuk saat ini.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*