Zidane: Kontra Inter? Tidak Ada Kata Imbang Atau Kalah, Kami Harus Menang

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane menekankan betapa pentingnya laga kontra Inter Milan besok dan menyatakan kesiapan mereka untuk memberikan yang terbaik demi membawa pulang Tiga poin.

Pertandingan pekan ke-4 grub B ini akan digelar di San Siro, pada Kamis (22/11), pukul 03.00 dini hari WIB.

“Kami baik-baik saja. Kami siap menghadapi partai ini. Kami sadar akan pentingnya pertandingan kali ini dan kami antusias untuk melakoni laga ini. Kami siap,” ujar Zidane dalam sebuah wawancara di ruang pers San Siro jelang sesi latihan terakhir sebelum pertandingan melawan Nerazzurri (Rabu, pukul 21:00 waktu setempat).

“Kami selalu masuk lapangan dengan keinginan untuk menang. Tidak boleh memikirkan hasil imbang atau kalah. Kita tidak tahu apa yang akan terjadi besok, satu-satunya yang bisa saya katakan adalah kami akan memberikan yang terbaik di lapangan. Kami selalu turun untuk menang. Ini bukan partai dengan resiko. Ini partai penting dan bagi kami satu peluang untuk bermain baik karena laga ini bagaikan final,”

Zidane ditanya tentang absennya pemain kunci mereka seperti Sergio Ramos dan Karim Benzema:

“Kami sadar akan pentingnya kehadiran Sergio. Kita tahun perannya, tetapi data-data statistik itu untuk dilampaui dan memikirkan bahwa Sergio tidak ada dan kami tentu saja ingin agar dia berada bersama kami dan itu tidak mungkin karena dia cedera. Kami akan mencoba merubah hal itu. Kami sadar bahwa ini satu final, ada 3 poin yang diperebutkan, kami sadar akan situasi ini dan kami akan melakoni partai ini dengan memikirkan bahwa kami akan menderita, tetapi dengan keinginan penuh memetik 3 poin,”

Mariano? “Dia telah memperlihatkan hari lalu. Dia ada bersama kami. Dia masuk lapangan, bermain baik, memberikan yang terbaik dan senang. Itu saja”.

Tentang Conte sebagai pemain? “ia saat itu adalah kapten kami di Juventus. Hal khusus menyangkut dirinya tidak bisa saya katakan, tetapi saya selalu berbicara dengan dia dan itu saja.”

Inter dipastikan akan tampil habis-habisan demi menjaga kans lolos ke babak 16 besar Liga Champions 2020/21. Pasukan Antonio Conte saat ini berada di dasar klasemen Grup B dengan raihan Dua poin dari tiga Laga. Nerazzurri untuk sementara tertinggal tiga poin dari sang pemuncak, Borussia Monchengladbach. Adapun jarak Inter dengan El Real dan Shakhtar Donetsk di atasnya adalah Dua angka. Dengan kondisi klasemen saat ini, Inter Milan wajib mengalahkan Real Madrid untuk memperbesar peluang lolos ke babak berikutnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*