Zlatan Ibrahimovic Tawarkan Diri Ke Inter Milan

Menurut laporan dari Quotidiano.net, bahwa Zlatan Ibrahimovic telah melakukan kontak dengan Inter untuk mengonfirmasi ketersediaannya berkostum Nerazzurri.

Pemain asal Swedia berusia 38 tahun itu saat ini berniat untuk meninggalkan klub California, LA Galaxy, ketika kontraknya berakhir pada 31 Desember ini.

Ibrahimovic pernah membela Inter Milan antara 2006 hingga 2009 dan saat ini ia telah menawarkan jasanya sekali lagi kepada mantan Klubnya yang sedang menghadapi krisis di lini serang karena cedera panjang yang diderita Alexis Sanchez ditengah padatnya jadwal Klub.

Tidak jelas apakah Ibrahimovic benar-benar dipertimbangkan oleh petinggi Inter yang menurut banyak laporan telah mengidentifikasi sejumlah Striker lainnya seperi Olivier Giroud dari Chelsea dan Kevin Lasagna dari Udinese untuk direkrut pada Bursa Transfer januari ini. Tetapi, Ibrahimovic tentu saja lebih murah dan lebih mudah untuk dikontrak ketimbang target lainnya

Laporan selanjutnya menyatakan bahwa Inter juga mempertimbangkan Striker veteran Juventus, Mario Mandzukic. Pemain Kroasia itu adalah pemain yang sangat disukai Antonio Conte, tetapi mereka akan menghadapi persaingan dari Manchester United untuk mendapatkan tanda tangannya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*