Kovacic Kemungkinan Kembali Ke Serie A, Inter Dan Roma Terdepan

Mateo Kovacic, yang saat ini bermain di Chelsea bisa kembali ke Serie A musim depan, menurut laporan di Italia.

Menurut Ilbianconero.com, bintang Kroasia itu telah diincar oleh Inter dan Roma. Kembalinya mantan pemain Inter itu ke Italia dimungkinkan karena The Blues terkena sanksi larangan transfer dari FIFA. Sebelumnya, Chelsea dinilai telah melanggar peraturan tentang pemain asing di bawah usia 18 tahun.

Chelsea punya opsi untuk mempermanenkan pemain asal Kroasia itu sebesar € 29, tetapi larangan transfer tersebut bisa memaksa raksasa Liga Premier itu kehilangan gelandang Kroasia yang telah tampil sebanyak 40 kali membela Chelsea sejauh musim ini.

Kovacic meninggalkan Inter untuk bergabung dengan Real Madrid pada musim panas 2015. Karena alasan kurangnya menit bermain di Spanyol, ia kemudian bergabung dengan Chelsea pada musim panas lalu dengan status pinjaman dan opsi untuk membeli. Tetapi, masa depannya kemungkinannya akan kembali ke Italia.

Pada musim panas lalu, Juventus telah dikaitkan dengan penandatanganan pemain berusia 24 tahun itu dan Max Allegri adalah pengagum besar sang pemain. Namun, Si Nyonya Tua sepertinya tidak tertarik lagi pada pemain itu saat ini. Roma dan Inter akan memiliki kesempatan untuk mengamankan layanannya sekarang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*