Valero Hanya Akan Pergi Jika Dia Dikontrak 2 Tahun

Menurut laporan dari FCInterNews.it, bahwa Gelandang Inter Milan, Borja Valero berpeluang meninggalkan klub di bursa transfer Januari ini.

Pemain veteran asal Spanyol itu telah tersingkir secara masif musim ini dan telah membuat hanya satu penampilan sebagai pemain pengganti dengan hanya bermain beberapa menit di lapangan.

Di bursa transfer musim panas lalu, mantan klubnya, Fiorentina datang untuk merekrutnya, sementara beberapa tawaran lain dari luar Italia juga tiba, tetapi pemain berusia 34 tahun malah meruntuhkan semua kemajuan yang dibuat oleh klub untuk mentransfernya.

Kepergiannya Januari ini akan tergantung pada jenis penawaran yang datang. Sesuai laporan, Borja Valero tidak akan mempertimbangkan untuk meninggalkan Inter Milan pada bulan Januari ini untuk alasan apa pun kecuali Klub peminat bersedia mengontraknya selama Dua tahun.

Kepergian Valero akan membebaskan ruang di lini tengah Inter Milan, yang kemungkinan akan dihuni oleh diantara nama-nama seperti Arturo Vidal, Rakitic atau Nemanja Matic yang ketiganya diyakini sebagai target utama Conte.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*