Spurs Saingi Everton Dalam Perburuan Godin

Duo kontestan Premier League, Tottenham dan Everton siap bersaing head-to-head dalam perburuan bek tengah Inter Milan, Diego Godin di bursa transfer musim panas ini.

Pemain asal Uruguay itu pindah ke San Siro pada musim panas lalu setelah berkarir selama Sembilan tahun dengan Atletico Madrid, tetapi ia bisa pindah lagi setelah gagal menemukan bentuk terbaiknya di Italia.

Godin telah membuat 25 kali penampilan di musim debutnya bersama Inter Milan, namun Antonio Conte lebih memprioritaskan Stefan de Vrij dan Milan Skriniar ketimbang dirinya, sementara Alessandro Bastoni juga tampil secara sporadis.

Karena merasa posisinya belum aman di Inter Milan, maka pemain berusia 34 tahun itu terbuka untuk meninggalkan Nerazzurri meskipun masa kontraknya masih tersisa Dua tahun lagi menurut sebuah laporan dari Calciomercato, dan baik Tottenham maupun Everton tertarik untuk membawanya ke Negeri Elizabet.

Pertahanan Spurs boleh dibilang sangat rapuh pada musim 2019/20 ini, di mana mereka menderita kebobolan sebanyak 40 kali dalam 29 pertandingan Liga Premier, dan Jose Mourinho kemungkinan akan melakukan perombakan di skuadnya.

Terlebih lagi, Jan Vertonghen tampaknya akan pergi dalam beberapa bulan mendatang, sehingga jelas bahwa klub London Utara itu akan bergerak mengamankan bek berpengalaman itu untuk menambah kualitas mereka, yang berarti Godin akan sangat cocok.

Sementara Everton di bawah asuhan Carlo Ancelotti juga tengah bersiap untuk meningkatkan kualitas pasukan mereka ketika mereka ingin mendaki klasmen, berjuang mendapatkan slot di kompetisi Eropa.

Laporan itu juga menambahkan bahwa Godin bisa tergoda oleh tawaran dari klub-klub Liga Premier, di mana sang pemain ingin mencoba petualangan baru di sepakbola Inggris setelah bermain di Spanyol dan Italia.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*