Jika Inter Setuju, United Bersedia Bayar Setengah Dari Gaji Alexis Sanchez

Karir Alexis Sanchez di Manchester akan segera berakhir, seperti yang dilaporkan oleh beberapa media utama Inggris: Daily Express, Daily Mirror dan Daily Star bahwa setan merah telah memutuskan untuk melepas pemain dengan gaji tertinggi mereka, karena mereka tidak melihat kontribusi apa pun dari pemain asal Chile tersebut setelah 18 bulan membela klub.

Sanchez kemungkinan akan bergabung dengan klub Serie A Inter Milan, di mana satu-satunya rintangan adalah gajinya yang sangat tinggi yakni sebesar € 24 juta per musim. Diharapkan bahwa jika kesepakatan akan tercapai, setengah gaji Sanchez sekitar € 12 juta akan dibayarkan oleh United sedangkan sisanya akan dibayar oleh Nerazzurri.

Namun, masih perlu dilihat apakah Inter akan bersedia menggaji Sanchez yang saat ini jauh lebih tinggi daripada pemain Inter lainnya. Laporan dari tabloid yang sama juga menyebutkan bahwa Sanchez bukan satu-satunya pemain papan atas yang diperkirakan akan meninggalkan Old Trafford musim panas ini, karena striker Romelu Lukaku dan Paul Pogba juga hampir pasti akan meninggalkan raksasa Liga Premier itu.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*