Casemiro: Kontra Inter? Laga Sulit, Tapi Kami Kuat Secara Mental

Gelandang Real Madrid, Casemiro telah menekankan ia dan rekan setimnya sangat menyadari bahwa mereka berada dalam grup yang sulit di Liga Champions jelang pertandingan melawan Inter Milan. Kendati demikian, ia tetap yakin Los Blancos akan lolos lebih dulu karena memiliki mental yang lebih baik dari tim lainnya di Grub B.

Real Madrid akan bertandang menghadapi Inter Milan di Stadio Giuseppe Meazza pada matchday ke-4 Grup B Liga Champions, Kamis (26/11). Dua tim yang skuadnya timpang ini sama-sama membutuhkan kemenangan.

“Kami sadar bahwa kami berada di grup yang sulit. Shakhtar diperkuat pemain Brasil berkualitas tinggi. Borussia telah melakukannya dengan baik di Jerman, dan Inter adalah tim yang hebat, dengan tradisi yang kuat, di mana mereka dilatih oleh sosok yang memiliki ide-ide yang jelas,” ujar Casemiro dalam sebuah wawancara dengan UEFA, seperti dilansir FCInterNews.it.

Pemain tim nasional Brasil itu kemudian membahas tentang pertemuan keempat grup B Liga Champions besok versus Inter Milan:

“Kami tahu laga ini tidak akan mudah, tetapi kami kuat secara mental dan akan fokus untuk menang. Rodrygo akan mencetak gol penentu,”

“Level mental dan konsentrasi yang kami pertahankan selama pertandingan sangat penting. Kami sadar jalan masih panjang, tetapi kemenangan itu sangat penting.

“Kami ingin lolos lebih dulu, masih ada kesempatan, dan itu tergantung pada kami sendiri. Kami telah memainkan permainan hebat melawan Inter, kami mulai berkembang di kompetisi ini,”

Casemiro kemudian berbicara tentang absennya kapten Real Madrid, Sergio Ramos karena cedera hamstring:

“Sergio adalah pemimpin kami baik di ruang ganti maupun di lapangan. Yang dia lakukan sekarang adalah mencatatkan namanya di buku sejarah klub,”

“Dia adalah pemain yang pantang menyerah, selalu ingin berjuang dan selalu ingin menang. Dia mendorong tim untuk bekerja lebih baik, dia adalah pemimpin sekaligus model bagi kami.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*