Brozovic Negatif COVID-19, Siap Tampil Kontra Gladbach

Gelandang Inter Milan, Marcelo Brozovic dinyatakan negatif COVID dan akan tersedia di Skuad Nerazzurri  untuk pertandingan melawan Borussia Monchengladbach di ajang Lig Champions, pada Rabu dini hari (02/12/20).

Sebelumnya, pemain timnas Kroasia itu dikeluarkan dari skuad untuk pertandingan tandang Inter Milan melawan Sassuolo karena secara mengejutkan ia kembali dinyatakan positif virus corona untuk yang kedua kalinya.

Tes swab yang dilakukan kepada Brozovic jelang laga kontra Sassuolo itu ternyata ‘positif namun masih lemah’, setelah sang pemain dinyatakan negatif sehari sebelumnya.

Menurut laporan dari Sky Sport, bahwa hasil tes swab terbarunya menunjukkan hasil negatif pagi ini waktu italia dan pemain tersebut telah diberikan izin untuk berlatih dengan anggota tim lainnya jelang laga melawan Borussia Monchengladbach di matchday ke-5 Liga Champions.

Sejauh musim ini, Brozovic telah membuat 10 penampilan, dengan mencetak satu gol. Brozovic bergabung dengan Inter pada tahun 2015 dari Dinamo Zagreb, dan terikat kontrak dengan klub hingga akhir musim 2021/22.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*