Marotta: Suning Tetap Kuat Secara Finansial

CEO Inter Milan, Giuseppe Beppe Marotta berkomentar tentang situasi keuangan klub saat ini dalam sebuah wawancara dengan DAZN.

Marotta mencoba meyakinkan para fans Inter dengan mengatakan bahwa Suning sebagai pemilik klub tetap kuat secara finansial ditengah kesulitan keuangn klub akibat pandemi Covid-19.

“Saya ingin meyakinkan fans kami. Suning tetap solid secara finansial. Kami hanya sedang mengalami masa kontraksi finansial yang menimpa hampir semua klub,” ujar Marotta jelang laga kontra Roma.

“Masalah ini dapat membawa kami menjadi lebih dekat bersama, fokus pada rasa memiliki, menghormati jersey, jadi saya sangat positif tentang masa depan kami,”

Mantan Direktur Juventus tersebut kemudian ditanya tentang agen Christian Eriksen yang memutuskan untuk menempuh jalur hukum terhadap inter terkait komisi agen yang belum dibayar:

“Ini adalah hal-hal yang cukup normal yang bisa terjadi dalam dunia sepak bola, tapi saya dapat memastikan klub akan memenuhi kewajiban tersebut,”

Terakhir, Marotta sekali lagi menggarisbawahi bahwa tidak ada investasi besar selama bursa transfer Januari ini:

“Seperti yang telah kami katakan berkali-kali, bahwa kami tidak dapat melakukan investasi besar, dan akan mencoba memaksimalkan skuat yang ada saat ini.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*