Kabar Baik, Semua Pemain Inter Negatif COVID-19

Fans Inter sempat dibuat khawatir ketika Nerazzurri mengonfirmasi bahwa bek mereka, Danilo D’Ambrosio terinfeksi Covid-19, setelah timbulnya gejala pada hari Minggu jelang laga tandang melawan Torino.

Para pemain lainnya tentu berisiko tinggi untuk tertular setelah melakukan kontak dengan D’Ambrosio sebelumnya. Namun, FcInter1908.it melaporkan bahwa semua pemain Inter dinyatakan negatif Covid-19 setelah menjalani tes pada waktu yang sama dengan D’Ambrosio kemarin.

D’Ambrosio mendadak kurang enak badan jelang pertandingan lanjutan Serie A di Torino, dan kemudian ia segera menjauh dari rekan setimnya untuk upaya pencegahan, dengan langsung kembali ke Milan.

Sang pelatih, Antonio Conte tentunya merasa lega dengan kabar ini ditengah performa tim yang terus menanjak, meskipun situasinya harus tetap diawasi menjelang pertandingan akhir pekan melawan Sassuolo.

Inter saat ini masih memimpin perburuan gelar Scudetto dengan mengoleksi 65 poin, dan mereka unggul sembilan angka dari sang rival, AC Milan, yang duduk di posisi kedua.

Handanovic dkk juga masih berjarak 10 poin dari Juventus, sang juara bertahan yang menempati tangga ketiga klasmen Serie A.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*