Empat Negara Desak Inter Mengirim Pemain Mereka

Empat negara mendesak Inter untuk segera mengirim pemain mereka jelang tugas Internasional, meski skuad Nerazzurri saat ini diisolasi menyusul beberapa pemain dinyatakan positif COVID-19. Mereka bahkan siap menentang otoritas kesehatan Milan (ASL).

Nerazzurri telah diperintahkan untuk menghentikan segala aktivitas mereka, termasuk menunda pertandingan Serie A kemarin melawan Sassuolo setelah diumumkannya Empat kasus positif di dalam skuad Inter.

Belgia siap menekan ASL untuk segera mengizinkan striker Romelu Lukaku meninggalkan Milan untuk bergabung dengan skuad mereka, sementara Denmark juga mengikuti tindakan serupa untuk dapat mengamankan Christian Eriksen.

Selain itu, Slovakia berharap bek tengah Skriniar tersedia, dan begitu juga dengan Kroasia yang ingin memanggil gelandang Marcelo Brozovic dan Ivan Perisic.

Sekelompok pemain telah diingatkan untuk tetap waspada sebelum menanggapi panggilan dari timnas masing-masing, di mana mereka akan berisiko dikenakan sanksi jika mereka kedapatan melanggar protokol kesehatan setempat.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*