Marko Arnautovic Ingin Kembali Ke Seri A

Dalam beberapa pekan terakhir ini menurut beberapa laporan bahwa Bintang West Ham United, Marko Arnautovic telah dikaitkan dengan kepindahannya ke Inter, di mana sang pemain baru-bari ini telah terbuka untuk kembali bermain di Serie A.

Namun sayangnya, Inter saat ini di bawah kepemimpinan Antonio Conte tidak memasukkan nama Arnautovic ke dalam daftar penyerang yang diprioritaskan.

Arnautovic pernah menghabiskan waktunya di Inter dengan status pinjaman pada awal karirnya, dan menurut Sky Italia, Arnautovic ingin sekali lagi bermain di kompetisi Liga Italia.

Nerazzurri saat ini lebih memprioritaskan nama lain untuk mengisi posisi penyerang utama mereka, yaitu Edin Dzeko dari Roma dan Romelu Lukaku Dari Man United.

Antonio Conte ingin merekrut Dzeko, yang dulu ia pernah gagal menandatanginya saat menjadi manajer di Chelsea.

Masih harus dilihat apakah Inter akan mengalihkan pandangan mereka ke Arnautovic, yang diklaim hanya tersedia seharga € 25 Juta di musim panas ini.

Arnautovic hampir merampungkan langkah transfer yang menguntungkan ke Cina di bursa transfer Januari Tahun ini, tapi, West Ham menolak kesepakatan tersebut.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*