Icardi Mulai Perbaiki Hubungan Dengan Rekan Tim

Pertemuan kemarin antara CEO Inter Giuseppe ‘Beppe’ Marotta dengan Mauro Icardi tidak akan menjadi yang terakhir, dan kedua belah pihak akan segera bertemu kembali menurut laporan dari Corriere della Sera.

Icardi dapat mulai bekerja lagi dengan anggota tim lainnya di Inter mulai besok, dimana ia tidak lagi ingin memperpanjang masalah.

Laporan selanjutnya menyatakan bahwa Icardi telah mengambil langkah awal positif untuk memperbaiki hubungan yang rusak dengan teman setimnya di Inter.

Pada hari Selasa dia makan siang dengan beberapa rekan setim Inter, termasuk dengan para pemain asal Eropa Timur yang dilaporkan paling tidak senang dengannya dan tindakannya baru-baru ini.

Icardi kehilangan ban kapten sekitar sebulan yang lalu dan tidak akan mendapatkan ban kapten itu kembali. Para pihak akan melihat pada akhir musim apakah mereka dapat melanjutkan secara bersama atau apakah mereka harus berpisah.

Laporan tersebut menyimpulkan bahwa istri / agennya Wanda Nara yakin bahwa suatu solusi dapat ditemukan dalam hikayat dan yakin bahwa Marotta dapat menemukan solusi itu.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*