Performa Mulai Mengesankan Di Spezia, Agoume Dibidik Fiorentina

Fiorentina telah mengarahkan fokus mereka untuk merekrut pemain muda Inter Milan, Lucien Agoume, menurut laporan dari surat kabar yang berbasis di Florence, La Nazione.

La Viola terkesan dengan performa Agoume selama masa peminjamannya di Spezia sejauh musim ini, terutama dalam beberapa pertandingan terakhir, di mana ia mendapat menit bermain jauh lebih banyak di bawah asuhan pelatih Vincenzo Italiano.

Pemain muda Prancis itu adalah salah satu dari Empat gelandang yang masuk radar La Viola. Adapun target lainnya seperti Lassina Traoré dari Ajax, Konrad de la Fuente dari Barcelona, dan Tomás Tavares dari Benfica.

Namun, masa depan Agoume akan tetap di Inter, dan tidak diragukan lagi bahwa Nerazzurri tidak akan bersedia melepasnya secara permanen.

Agoume, yang bergabung dengan Inter dari FC Sochaux pada 2019 telah membuat Tujuh penampilan selama masa peminjamannya di Spezia sejauh ini, tetapi dia belum mencetak gol maupun assist.

Dalam Dua laga terakhir, Agoume yang tampil penuh 90 menit sukses membantu Spezia menaklukkan Napoli (1-2) dan Sampdoria (2-1).

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*